Sabtu, 13 Oktober 2012

Manfaatkan media sosial

Manfaatkan media sosial untuk mencari rupiah

Manfaatkan media sosial - Karena tergolong baru, saat ini konsep penjualan baju yang diterapkan masih lebih banyak melalui media sosial baik melalui internet seperti Facebook, Twitter, blog, maupun BBM. Namun justru melalui media-media tersebut, ia banyak mendapatkan pesanan kaus, baik satuan maupun dalam jumlah besar.
Manfaatkan media sosial
Selain itu, sistem penjualan lainnya yang diterapkan adalah dengan memanfaatkan tenaga lepas. Alhamdulillah, dengan sistem penjualan ini, cukup banyak job yang berdatangan.
Caranya, Rendra mengajak beberapa teman dan kenalan untuk membantu mencari konsumen dengan sistem bagi hasil.

Sesuai dengan tujuan didirikannya distro ini, di mana setiap rupiah yang berasal dari hasil penjualan kaus harus bermanfaat bagi orang banyak, maka tidak ada salahnya jika dari hasil penjualan per buah kaus disisihkan untuk membantu teman. Apalagi teman itu sudah membantu mencarikan pelanggan baru buat kita, hehehe….
Sampai saat ini, sudah ada sekitar 20 tenaga pemasaran lepas yang membantu Rendra. “Dan saya yakin jumlahnya akan terus bertambah, demikian dengan orderan yang akan datang dari tenaga lepas tersebut,” tuturnya.

Rencananya bulan Oktober nanti ia akan membuat sebuah kios distro yang berlokasi di Siantan. Untuk lokasi sudah ada, tinggal melakukan renovasi dan pemenuhan kebutuhan berdagang lainnya. Selain itu, ia juga sudah melakukan kerja sama dengan seorang teman yang memiliki percetakan di Paris I, dan beberapa teman untuk melakukan penjualan pada outlet mereka, sehingga ke depan konsep penjualan akan berkembang kepada distro maupun percetakan lain yang ada di Pontianak.
Bahkan ditargetkan tahun 2014 mendatang, Silok Distro bisa memiliki outlet di kabupaten/kota lainnya di Kalbar. Dan ia yakin itu bisa terwujud, karena sudah memiliki rencana dan konsep yang matang untuk pengembangannya.
Meski demikian, ia juga tahu persis pasti dalam mewujudkan hal tersebut akan ada beberapa halangan. Namun jika sudah yakin, tentu halangan apa pun bisa dilalui.

Sumber : http://www.equator-news.com/

This Is The Newest Post

20 komentar

sama-sama mendulang riski lewat dumay ya bos ..

moga makin maju deh dengan jualan bajunya

sukses terus gan dengan bisnisnya jangan mudah nyerah ya

moga sukses dan jangan menyerah di dalam bisnis ada aja halangan untuk kesuksesan masa depan

bener bangat tuh gan, media sosial sangat penting dan perlu kita butuhkan :)

Terimakasih banyak atas informasinya...!
salam kenal dan semoga sukses :D

makasih gan, memang sangat bermanfaat untuk marketing :)

Media social memang bisa membantu sekali...
tapi dengan adanya media social ini pasti ada hal yang negatifnya juga..!

bner bgt gan ,, keknya udah kebutuhan bgt deh ,, :D

manfaat media sosial memang sangat banyak gan :)

top bnget ni artikelnya..!!!!

terimakasih atas infonya gan... salam sukses

memang benar harus memanfaatkan media sosial sebaik mungkin dan jangan sampai disalah gunakan

bener sob, media sosial dan media lainnya di internet memang harus dimanfaatkan sebaik mungkin agar bisa mendapatkan hasil yang positif..

Informasi yang sangat bagus sekali, terimakasih sudah berbagi