Selasa, 14 Agustus 2012

Tips mempercantik hati

 Tips mempercantik hati

 

Tips mempercantik hati - Semua wanita pasti menginginkan terlihat cantik baik cantik dari luat maupun dalam. disini saya memberikan tips mempercantik dari dalam atau tips mempercantik hati yang mungkin bisa anda lakukan.

Berikut ini tips mempercantik hati yang kami sarankan :


1. Jadikanlah ” Ghodhul Bashor” ( menundukan Pandangan ) sebagai hiasan di kedua belah matamu, niscaya kamu akan menjadi lebih manis.
2. Oleskan  “lipstik kejujuran” pada bibir anda, niscaya kamu akan semakin menarik.
3. Gunakanlah pemerah pipi anda dengan “Kosmetik Haya” ( malu ) yang hanya dijual di”salon Iman”, niscaya kamu akan nampak semakin cantik.
4. Pakailah selalu ” Sabun Istighfar ” setiap hari, untuk menhilangkan dosa dan kesalahan yang kamu lakukan, niscaya anda akan semakin bersih dan suci.
5. Rawatlah rambut anda dengan”shampo jilbab islami” niscaya kamu akan terhindar dari ketombe pandangan laki-laki asing yang dapat membahayakan keselamatan dirimu.
6. Hiasilah kedua tangan anda dengan ” Gelang Tawadhu’” ( Rendah Hati ) dan jari-jarimu yang lentik dengan cincin Ukhuwah niscaya kamu akan semakin anggun.
7. Pakailah “Giwang Mustami” (Pendengar ) ” yang taat hanya kepada Allah swt pada kedua belah pihak telinga anda, niscaya kamu akan selamat Dunia & Akhirat.
8. Sebaik-baik kalung Mutiara yang anda pakai adalah ” Kalung Kesucian”, niscaya kamu akan semakin mempesona.
9. Pakailah selalu ” Pakaian Kebesaran At Taqwa” dengan menutup seluruh tubuh anda kecuali muka & telapak tangan, niscaya kamu akan nampak lebih anggun berwibawa.
10. Gunakanlah ” Kaos Kaki Dakwah ” dan “Sepatu Jihad “, niscaya kamu termasuk orang-orang yang beruntung serta dapat menggetarkan musuh-musuh Allah swt, Rasul saw & Orang-orang yang berIman.

Itulah beberapa tips mempercantik hati yang bisa anda lakukan, semoga bisa bermanfaat

Sumber : http://auliablogspot-auliablogspot.blogspot.com/

15 komentar

sebenarnya saya males buka dan komentar di web orang lain.. tapi kali ini saya bersemangat untuk berkomentar disini, setelah baca artikelnya,, ikut membaca ya !
:D

wah kali ini saya kagum mendengar cerita ini.. like

keren postingannya gan
jika semua tips tersebut bisa dilakukan semua niscaya akan terlihat cantik lahir dan batin

mempercantik hati pastinya di butuhkan ketulusan tanpa ada harap imbalan :) hi kelak ketulusan hati pasti akan di balas ,:)

mantap sobat,,, cantik hati itu sangat penting skali gan :)

terima kasih mas..bikin hati terenyuh semoga bisa melakukan hal tersebut . .

wah...
keren bgt artikelnya kak, memberi pencerahan.. ^^
makasih udh share.. :D

terimkasih tipsnya ,, sangat bermanfaat nih buat saya .. :)